Pertanyaan Umum Terkait Saling Jaga Selesai Beroperasi

Follow

Comments

23 comments

  • Avatar
    dewi suaryanti

    Semoga akan ada inovasi yg lebih baik lg biar kita sesama anggota bs trus saling tolong menolong

    2
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Mochamad Danur Estu

    Semoga nanti Kitabisa bisa menghadirkan solusi serupa atau lebih baik lagi di kemudian hari.

    Saya sebagai keluarga penerima bantuan dan anggota SalingJaga merasakan betul manfaat dari program ini.

    Saya merasa kehilangan dengan berhenti beroperasinya program ini.

    Semangat selalu untuk Kitabisa dan seluruh anggota SalingJaga.

    2
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    andes achmad fauzi

    Sangat disayangkan, padahal pandemi covid19 skrng ini grafiknya sedang tinggi. 😔

    1
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Ridwan Hidayat

    Sangat disayangkan, semoga berikutnya akan ada program serupa dati kita bisa saling jaga.

    2
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Olivia Margareth

    Semoga ada program serupa lagi karena sangat membantu saudara2 kita terutama saat pandemi seperti ini. Mohon pertimbangkan lagi!

    2
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    tanti gku

    Kok saya merasa sedih ya klo program seperti kita bisa ini harus dihentikan, padahal kita bisa ini sangat bagus menurut sy, kita sama-sama bisa saling bantu, bisa saling jaga, kehilangan kita bisa seperti kehilangan saudara rasanya, semoga suatu saat ada orng baik yang membuat program yg seperti ini dan mungkin bisa bagus lg programnya,,agar kita bisa saling membantu, dan tidak merasa hidup seperti sendiri, terima kasih kita bisa🥺jasa mu akan selalu kami ingat😘

    2
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Yovianda Rachmaulya

    Semoga kedepannya ada program serupa lagi. Program ini sangat bermanfaat. Semoga akan ada inovasi lebih baik lagi agar kita tetap bisa saling membantu dan menjaga.

    1
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Ira

    Sedih bgt saling jaga harus dibubarkan. Padahal program seperti ini bener2 sangat bermanfaat dan memudahkan banyak orang. Program ini sangat keren. Seharusnya negara melalui OJK memberikan izin untuk program gotong royong seperti ini. Program yg sama sekali tidak memberatkan anggotanya, tetapi bisa membantu banyak orang terutama di saat pandemi covid seperti ini, begitu banyak yg bisa terbantu. Kitabisa saling jaga sudah membuat program yg sangat bermanfaat, dan bahkan manfaatnya jauh lebih besar daripada donasi yg para anggota berikan, sekaligus pahala gotong royong yg didapatkan dengan nominal yg sama sekali tidak besar. Semoga next ada lagi program seperti ini.
    Saya pribadi sangat senang menjadi anggota saling jaga, merasa menjadi bermanfaat pada sesama hanya dengan memiliki saldo 10.000 saja, bisa membantu ribuan orang hanya dengan ratusan perak yg kita miliki. It's amazing.. Dan tentunya sekaligus memberi perlindungan terhadap anggota keluarga jika terjadi sesuatu yg tidak diinginkan.
    Ah, tidak bisa berkata2.. Semoga Kitabisa semakin berjaya, semakin amanah, dan tetap bermanfaat bagi semua orang. Terimakasih utk kitabisa dan sesama anggota saling jaga... ❤

    1
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Riana Ulfah

    Saya membaca nya merasa sedih. Saling jaga berhenti beroperasi.. saya
    Yg anggota keluarga menerima bantuan sangat terbantu..... mudh2a kedepan nya kitabisa bsa membuat program yg serupa.. karna dengan bergotong royong membantu sesama... tidak memberatkan anggota dan bsa membantu yang lain..

    1
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Cent Tangke

    Gak bisa diurus ijinnya ya? Sangat disayangkan program ini berhenti karena OJK. Niat baik tapi gak bisa dilanjutkan. Mohon dipertimbangkan lagi. Banyak orang tertolong dengan program ini. Saya selaku donatur sangat senang juga bisa menjadi bagian untuk menolong orang2 yg positif. Jd mohon dengan sangat untuk dipertimbangkan lagi. Klo diharuskan utk urus ijin, urus ijinnya min. God Bless

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Cherry Blossom

    Duh... sayang sekali ini harus berhenti beroperasi. Padahal kan sistim gotongroyong..

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Tiara Hazurha

    Ko broken heart ya bacanya :(
    Sayang sekali program baik kaya gini harus berhenti, padahal banyak yg terbantu dan merasakan manfaatnya..

    Semoga setelah ini ada program yg sama manfaatnya dan jauh lebih baik :)

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    A Soka

    Ojk reseh. Padahal ini program yg bagus. Saling menolong. Negara aja gabisa apa2 kok ikut2 campur

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    dion dbelmont

    Apa ga bisa bikin petisi ke ojk ya? Program bagus seperti ini harus berakhir saat pandemi lagi ganas"nya.

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Aldy Lucky

    Saya Kecewa Kalau Program bagus ini Berhenti. Siapa lagi yg bisa bantu masyarakat / anggota yang terdampak covid 19 dengan jumlah bantuan yang lumayan buat bertahan hidup dimasa sulit ini. Semoga Ada pengganti program yang lebih baik

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Djadi Vlog

    Sedih sekali kemarin pendaftaran anggota di hentikan... Tapi mencoba menerima.kemudia kali ini membaca bahwa ini di hentikan. Itu sangat sedih, kecewa. Program sebagus dan semulia ini tanpa memberatkan bahkan menumbuhkan rasa saling peduli sesama manusia....

    Semoga ada program lainnya yg serupa dan tentu saja lebih baik.

    Terimakasih #salingjaga

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    dewi fitri

    Baca ini sedih banget. Padahal program nya bagus, donasi mudah, nambah anggota mudah, pengajuan mudah.
    Program kita bisa sailing jaga bisa di jangkau oleh semua kalangan. Semoga akan ada program baru yg sama seperti ini atau mungkin lebih baik dari salang jaga.
    Semangat terus Kitabisa.
    Terimakasih SalingJaga

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Annis Aini

    Saya gabung saling jaga sejak Bulan Januari 2021. Batas akhir pengajuan dana saling jaga tanggal 16 Juli 2021. Tanggal 19 Juli 2021 saya dinyatakan positif covid.
    Sayang sekali tidak bisa mengajukan dana saling jaga.

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Basri Sri

    Saya sangat sedih dengan berhentinya program saling jaga.biarpun saya udah merasakan manfaatnya dari saling jaga.tapi saya sangt kecewa peraturan yg di buat OJK bukan meringan kan beban nggota yg saling jaga malah membuat aturan yg tidak berpihak kepada anggota saling jaga mungkin disini mereka tidak bisa korosi makanya mereka tutup sedangkan di BPJS urusan berbelit-belit

    1
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    jihad muhammad

    Program sebagus ini yg bnr² jd bs "saling jaga" kenapa ojk tutup, malah jd kesel sama ojk kerjanya apaan? Apalagi saat pandemi begini, kita saling jaga saling bantu. Ojk ga lihat manfaatnya atau apa yah? Bukan sedih yg ada malah emosi sama ojk!! Birokrasi bobrok seperti biasanya. Yg bermanfaat banyak malah ditutup, yang bikin untung sebagian pihak aja jd ladang korup dilanjut. Korupnya ampun dalam segala hal birokrasi!!

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Aang.ramdani Fajri

    Duh baru tau saling jaga di tutup.
    Padahal banyak banget manfaat nya..

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    RIDWAN

    hey OJK !!, buat donk regulasi untuk program gotong royong seperti ini, kami butuh solusi, bukan sekedar birokrasi. transparansi loh ini, bukan basa basi !

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Sri Hastutiningsih Bunda Haifa

    sangat disayangkan. Baru ajah saya nengok,kaget kok saldo kosong maka mau saya isi trus ada keterangan tidak bisa lagi. Langsung saya gugling dan ketemu ini. 

    0
    Comment actions Permalink

Please sign in to leave a comment.

Powered by Zendesk